Tuesday, June 2, 2009

Kredit Surat Utang Pemerintah (SU 005)

Kredit Surat Utang Pemerintah 005 atau yang dikenal tadinya dengan SUP 005 merupakan salah satu program kredit yang ditujukan kepada para pelaku UKM yang mempunyai usaha produktif. Adapun kredit program ini mempunyai keunggulan diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Tingkat suku bunga kredit SU Pemerintah 005 lebih rendah dibandingkan dengan suku bunga kredit komersial biasa dengan perbedaan bisa mencapai 2% sampai dengan 3%. (Terbukti murahnya! Untuk ukuran kredit mikro, tingkat suku bunga sangat murah dengan effektif rate saat ini adalah SBI 3 bulanan ditambah 7%)
  2. Kelonggaran rasio jaminan fasilitas kredit.(Terbukti mendukung! UKM yang mempunyai jaminan kecil).
  3. Tidak dikenakan biaya provisi dan administrasi. (Terbukti murahnya! Biasanya kredit standar menggunakan biaya provisi 1% dari plafond dan administrasi 0.1% dari plafond).
Adapun ketentuan khusus dari kredit program ini adalah sebagai berikut :
  1. Asset diluar tanah dan bangunan maksimal Rp. 200 Juta atau total Sales selama 1 tahun maksimum adalah Rp. 1 Milyar.
  2. Tidak mempunyai fasilitas kredit di Bank lain.
Apakah Anda tertarik untuk mendapatkannya? Hubungi kami di 021-93077910 dan kunjungi halaman website kami yang memberikan informasi umum tentang perkreditan. Prosedur untuk mendapatkan kredit ini tetap sama dengan kredit umum lainnya. Sebelum melangkah lebih lanjut, silahkan membaca detail informasi perkreditan dan atau menghubungi Kami di (SINI)

1 comment:

  1. Mdh2an bs menjadi solusi untuk meningkatkan minat usaha masyarakat.

    ReplyDelete